Profil Saya

Lamasi.Blogspot.com adalah Toko Online yang menjual semua jenis barang-barang elektronik seperti camera digital & aksesoris komputer & tentunya dengan harga ekonomis dan pas dengan kantong sehari-hari.

Berikut ini profil singkat saya.

Nama : Ridwan Saleh

Tempat/Tgl Lahir : U. Pandang, 31 Maret 1989

Alamat : Jl. Sulawesi IV NO. 15 Kota Palopo, Sulawesi Selatan

Pendidikan:

1. SD Negeri 75 Surutanga Palopo
2. SMP Negeri 1 Palopo
3. SMA Negeri 3 Palopo
4. Universitas Hasanuddin Makassar (Sementara Kuliah)
Sekarang semester 7 Jurusan Teknik Sipil.

Hobi : Membaca Buku, Olahraga.
Prinsip Hidup: Ada 3 prinsip yang perlu kita pegang teguh dalam menjalani kehidupan ini agar bisa sukses dan berhasil, yaitu:
1. Kemauan
2. Kerja Keras
3. Pantang Menyerah

No HP : 085 656 020 669

Mungkin demikian kurang lebih profil pribadi saya. Agar para pengunjung dan pembeli di Toko Online ini dapat mengengal lebih dekat lagi mengenai kepribadian saya.

Karena seperti kata pepatah “Tak Kenal Maka Tak Sayang”

Terakhir, Insya allah kami akan melayani anda dengan Rasa Kekeluargaan akan tetapi akan tetap menjunjung tinggi azas Profesionalitas dalam bekerja.

Hal ini saya maksudkan agar Pembeli dan Penjual tidak ada jarak lagi dalam berkomunikasi, dan dapat menanamkan kepercayaan kepada kedua belah pihak. Karena dalam berdagang itu no 1 adalah Kepercayaan baik oleh si Pembeli maupun si Penjual.

Saya kira cukup sekian dulu dari saya. Saya berharap Insy allah semoga kedepannya Toko Online ini bisa lebih baik lagi seiring dengan berjalannya waktu.

Salam sukses,

Ridwan Saleh

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar